GUNA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROKES, SATRESKRIM POLRES SERUYAN BESERTA ANGGOTA GABUNGAN LAKSANAKAN OPS YUSTISI

oleh -
GUNA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROKES, SATRESKRIM POLRES SERUYAN BESERTA ANGGOTA GABUNGAN LAKSANAKAN OPS YUSTISI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personil Gabungan Polres Seruyan, Polda Kalteng, dalam rangka Pendisiplinan terhadap masyarakat polres seruyan rutin laksanakan giat ops yustisi, Rabu (29/12/2021).

Dalam mendukung program pemerintah guna menanggulangi penyebaran dan penularan covid 19, polres seruyan terus rutin menggelar ops yustisi setiap harinya baik secara mobile maupun stasioner.

Kegiatan yang rutin di laksanakan oleh polres seruyan di daerah komplek pertokoan serta pasar yang ada di kuala pembuang kabupaten seruyan.

Pada pagelaran ops yustisi hari ini, petugas terus mengingatkan masyrakat untuk tetap mematuhi prokes dan tidak melanggar prokes juga selalu menggunakan masker.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Perwira Pengendali Ops Yustisi Mengatakan kegiatan ops yustisi ini terus kami laksanakan terus demi kedisplinan masyrakat untuk selalu menerapkan prokes di tengah pandemi covid 19″ Ujar beliau.

Kepada masyrakat yang melintas kami terus ingatkan agar tetap dispiplin dalam menerapkan prokes dan bagi masyarakat yang melanggar kami berikan sanksi sesuai pergub. (PR/Den)

BACA JUGA :  Sat Polairud Polres Seruyan Himbau Warga Pesisir Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.