HADIRI GIAT VAKSINASI MASSAL KEPADA WARGA, POLSEK DANAU SEMBULUH PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI

oleh -
HADIRI GIAT VAKSINASI MASSAL KEPADA WARGA, POLSEK DANAU SEMBULUH PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Danau Sembuluh beserta Koramil 1015-15 Telaga Pulang dalam rangka sukseskan Vaksinasi terhadap Anak – anak yang berumur dari 6 tahun sampai dengan 12 tahun , Tenaga Pendidik , Pelayan Publik, dan Lansia kini melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal bersama UPTD Puskesmas Danau Sembuluh yang bertempat di PKM Danau Sembuluh Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Selasa (21/06/2022) Pagi.

Dalam acara tersebut, terlihat Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng bersama dan Koramil 1015-15 Telaga Pulang melakukan pengawalan serta pengecekan Vaksinasi tersebut.

“Semoga anak – anak maupun lansia yang hendak di vaksin jangan merasa takut , karena itu sebagian dari kesehatan ade – ade serta bapak ibu sendiri , tetap semangat jaga kesehatan serta Prokes di sekolahan demi mensukseskan Sekolah kita menjadi anti Covid-19.” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan kali ini , vaksinasi yang di gunakan ialah Merk Sinovac Tahap 1 dan Tahap 2 dan tahap 3 dengan waktu pelaksanaan yaitu sekitar jam 08.00 wib Pagi sampai dengan selesai dan jumlah Dosis Vial Astrazeneca serta Pfizer dan Booster sebanyak 14 orang penerima Vaksin dengan target utama anak – anak maupun masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Tahap I , II , dan III.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan supaya Kec. Danau Sembuluh kita menjadi Kecamatan anti covid-19, serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, Dan semoga seluruh masyarakat dapat patuh , serta disiplin terhadap prokes yang diterapkan oleh masyarakat.” ulas Kapolsek.(PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SOSIALISASI SABER PUNGLI PADA MASYARAKAT PESISIR DAS SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.