HADIRI TAKZIAH WARGA YANG MENINGGAL, PERSONIL POLSEK HANAU SAMPAIKAN AGAR TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
HADIRI TAKZIAH WARGA YANG MENINGGAL, PERSONIL POLSEK HANAU SAMPAIKAN AGAR TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Anggota Polsek Hanau Bripka Preddy Jarusman H. menghadiri takziah Alm. H. Dani di Jalan Seruyan, Pembuang Hulu II Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan yang merupakan warga Binaannya, Rabu (24/11/2021).

Tampak Sejumlah warga masyarakat dan keluarga almarhum tampak hadir di rumah kediaman.

Menurut Bripka Preddy bahwa seorang anggota Polri merupakan etalase serta ujung tombak Kepolisian, dimana para anggotanya dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat binaannya dalam situasi dan kondisi apapun, “Ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut dirinya mewakili jajaran Polsek Hanau ingin menunjukan rasa empati dan kepedulian sebagai seorang anggota Polri yang mencerminkan selalu dekat dengan warga masyarakatnya, “Lanjut dia.

Dalam kunjungannya Bripka Preddy juga menemui pihak keluarga untuk ikut serta mendoakan almarhum sebagai bentuk penghormatan terakhir dan juga menyampaikan ketentuan dalam kegiatan agar ikuti Protokol Kesehatan.

Ikuti Protokol Kesehatan dengan 5 M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian. Menurutnya itu harus dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Hanau”Tutup Bripka Preddy. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.