HARI BHAYANGKARA KE-77, POLRES SERUYAN GELAR UPACARA PERINGATAN 1 JULI 2023

oleh -
HARI BHAYANGKARA KE-77, POLRES SERUYAN GELAR UPACARA PERINGATAN 1 JULI 2023 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Tepat pada pelaksanaan 01 Juli 2023 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 Polri, Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menggelar kegiatan Upacara peringatan bersama unsur forkopimda & stakeholder terkait di Pemda Kabupaten Seruyan, Sabtu (01/07/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, S.E., M.M., Ketua DPRD Kab. Seruyan, Pabung 1015 Sampit, Danpos TNI AL Kuala Pembuang dan unsur stakeholder terkait lainnya, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H.

Dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 menyungsung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, pelaksanaan upacara ini dilaksanakan langsung secara serentak.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. memberikan tanggapan terkait pelaksanaan kegiatan ini tersebut.

“Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023 ini, ini adalah momentum yang penting karena dengan ini kita juga memperingati kembali perjuangan para pahlawan dalam menjaga keamanan negri ini, dalam perayaan ini Polri bisa terus memberikan yang terbaik selalu kepada masyarakat dan tetap menjaga keutuhan NKRI” Ucap Kapolres Seruyan.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, situasi aman dan kondusif. (PR/Den)

BACA JUGA :  KEGIATAN OPERASI YUSTISI POLSEK SERUYAN HILIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.