JAGA SITKAMTIBMAS MALAM HARI DI POSKAMLING DESA PERSIL RAYA KUALA PEMBUANG, BLUE LIGHT PATROL POLRES SERUYAN

oleh -
JAGA SITKAMTIBMAS MALAM HARI DI POSKAMLING DESA PERSIL RAYA KUALA PEMBUANG, BLUE LIGHT PATROL POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satlantas Polres Seruyan melalui Blue Light Patrol selalu mengintensifkan patroli saat malam hari. Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi Pos Keamanan Lingkungan dan Jalan Utama di Kota Kuala Pembuang. Kali ini dilaksanakan kegiatan di Poskamling Desa Persil Raya Kuala Pembuang Kab. Seruyan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat malam hari, yang rawan terjadi gangguan keamanan dan juga menciptakan Kondisi Kamtibmas. Jelasnya, Minggu malam (16/7/2023).

“Blue Light Patrol malam ini juga dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” katanya.

Selain melaksanakan Pengamanan dan Patroli, melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang sedang berjaga di Pos Kamling untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. “Pada saat kegiatan di luar rumah” pintanya.

”Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas, serta mematuhi Peraturan Lalu Lintas saat melaksanakan kegiatan, sehingga laka lantas dapat dicegah dan menurun di Seruyan ini” tutup Kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  Agar Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Seruyan Lakukan Patroli di Kantor Pegadaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.