JAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, PERSONEL GABUNGAN POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT PATROLI DI GEREJA IMMANUEL KUALA PEMBUANG

oleh -
JAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, PERSONEL GABUNGAN POLRES SERUYAN LAKSANAKAN GIAT PATROLI DI GEREJA IMMANUEL KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Antispasi Aparat Kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas tetap kondusif, Satreskrim Polres Seruyan polda kalteng melaksanakan giat patroli dialogis di sekitaran kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Minggu (16/04/2023) Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran kejahatan kriminal seperti premanisme, pencurian, begal dan gangguan umum lainnya.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menekan angka kejahatan yang ada di Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan.

“Saya berharap agar sitkamtibmas di wilkum Polres Seruyan tetap Aman dan kondusif, serta dalam kesempatan ini juga saya menghimbau agar personil yang melaksanakan giat ini harus tetap mawas diri, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja”. ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN HIMBAU MASYARAKAT UNTUK BERSAMA STOP PENYEBARAN COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.