JALIN KOMUNIKASI YANG BAIK POLRES SERUYAN SAMBANGI PIKET SIAGA DINAS DAMKAR

oleh -

Kuala Pembuang (Dayak News) — Antisipasi perkembangan Kamtibmas saat ini, seperti yang kita ketahui bersama di wilayah Kab. Seruyan curah hujan mulai berkurang, menindak lanjuti hal tersebut Polres setempat melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus sambang ke kantor siaga Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Seruyan, Sabtu (3/6/2023) malam.

Kapolres Seruyan AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono, S.E. menyampaikan antisipasi terhadap bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Polres Seruyan melakukan upaya-upaya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Seruyan.

salah satu upaya yang dilaksanakan dengan melaksankan sambang serta koordinasi ke kantor siaga Damkar Kab. Seruyan.

” untuk antisipasi terjadinya kebakaran di wilayah kab. Seruyan khususnya antisipasi bencana Karhutla kami berkoordinasi dengan Damkar Kab. Seruyan dalam upaya melaksankan siaga apa bila sewaktu-waktu terjadi musibah kebakaran kita sudah dalam kondisi siap, ” ujarnya.

Kabagops menekankan Koordinasi dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi kerawanan yang memerlukan tindakan cepat petugas.

Untuk itu, sambungnya “dengan koordinasi yang baik di harapkan segala permasalahan masyarakat dapat teratasi, wilayah Kab. seruyan terhindar dari bencana karhutla dan situasi senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN HARKAMTIBMAS SEKITAR DAERAH ALIRAN SUNGAI SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.