JALIN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT POLSEK DANAU SEMBULUH BAGIKAN TAKJIL DI BULAN PENUH BERKAH

oleh -
JALIN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT POLSEK DANAU SEMBULUH BAGIKAN TAKJIL DI BULAN PENUH BERKAH 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polsek Danau Sembuluh di bulan yang penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat dengan sasaran pengguna jalan yang sedang melintas di depan Polsubsektor Seruyan Raya (Jumat 31/03/2023)

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Suyoto,S.H menyampaikan “Kegiatan Bagi Takjil ini akan rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan menjelang berbuka puasa , dengan sasaran pelintas pengendara sepeda motor maupun mobil , pembagian tersebut dimulai sekitar jam 17.00 wib , hal ini dilakukan supaya masyarakat yang sedang melakukan perjalanan dapat berbuka puasa , dan tidak menunda – nunda pada saat berbuka”.

“Dalam hal ini , kegiatan bagi takjil akan rutin kami lakukan , serta memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat maupun pejalan yang sedang melintasi daerah tersebut”ujar Kapolsek.

Selain membagikan takjil untuk berbuka , Suyoto beserta anggota tidak lupa juga mengingatkan agar selalu berhati – hati saat melakukan perjalanan , lengkapi surat menyurat kendaraan serta tertib dalam berkendara. (PR/Den)

BACA JUGA :  STOP PUNGLI, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SOSISALISASI KE MASYARAKAT TENTANG SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.