JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES SERUYAN KUNJUNGI KEPALA BANDARA KUALA PEMBUANG

oleh -
JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES SERUYAN KUNJUNGI KEPALA BANDARA KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan bentuk sinergitas Polres Seruyan dengan Bandara Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. yang didampingi Kasubag Dalops Bagops Polres Seruyan AKP Wawan Aryana melaksanakan silaturahmi dengan Ke Bandara Kuala Pembuang jalan Cilik Riwut Kabupaten Seruyan. Selasa(23/11/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa dalam kegiatan silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kepala Bandar Udara Kuala Pembuang. Dan saya berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan lagi dalam mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif di khususnya Bandara Kuala Pembuang maupun di Kabupaten Seruyan.

Bayu menambahkan dalam kegiatan kunjungan saya juga menyerahkan buku “Sinergi Tiada Batas”di Bumi Gawi Hatantiring Kabupaten Seruyan. Karena Sinergitas ini sudah terjalin, karena Bandara Kuala Pembuang telah berperan dalam mendukung upaya penanganan dan pencegahan covid-19 dengan membentuk Posko PPKM.

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Kuala Pembuang Muhammad Hariddin menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Seruyan atas kunjungan silaturahmi ini. Serta atas dukungan pengamanan sehingga kamtibmas kondusif dan pencegahan covid-19 di Bandara Kuala Pembuang,”(PR/Den)

BACA JUGA :  CEK DAN KONTROL PIKET JAGA TAHANAN TERHADAP TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.