JUMAT CURHAT, POLSEK DANAU SEMBULUH UNDANG TOKOH PEMUDA

oleh -
JUMAT CURHAT, POLSEK DANAU SEMBULUH UNDANG TOKOH PEMUDA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Danau Sembuluh, Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di halaman Polsek Danau Sembuluh, Jumat (11/8/2023) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Danau Sembuluh dan diikuti beberapa personel Polsek dan para tokoh pemuda.

Dalam kegiatan ini para tokoh pemuda menyatakan akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan tugas-tugas kepolisian yang dilakukan pihak Polsek Danau Sembuluh bahkan siap hadir dan membantu apabila dibutuhkan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Danau Sembuluh.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Suyoto, S.H. mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri baik di tingkat mabes, Polda, Polres maupun Polsek tak terkecuali Polsek Danau Sembuluh.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat terkait kamtibmas. Dengan begini akan diketahui permasalahan-permasalahan yang terjadi sehingga pihak kepolisian dapat mengambil kebijakan dan langkah strategis dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,” ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR TERUS SOSIALISASI SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.