KABAG SDM POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGECEKAN KELENGKAPAN ATRIBUT PERSONEL

oleh -
KABAG SDM POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGECEKAN KELENGKAPAN ATRIBUT PERSONEL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Rabu, 29/3/2023 Pukul 08.00 Wib setelah pelaksanaan apel pagi Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. dan Kasie Propam beserta para kabag, Kasat cek kelengkapan Atribut, data diri beserta sikap tampang masing-masing personelnya.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kabag SDM AKP Wawan Aryana menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota agar taat pada aturan yang berlaku di Kepolisian dan apabila ada anggota yang melanggar akan dikenakan hukuman berdasarkan aturan yang berlaku.

“Pelaksanaan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) merupakan hal yang wajib dilaksanakan di kepolisian agar seluruh anggota taat pada aturan dan apabila melanggar akan di kenakan hukuman yang berlaku”.Imbuhnya

Untuk pelaksanaan Gaktiblin tidak ada hari khusus karena bersifat acak dan dadakan agar seluruh personel selalu melengkapi data dirinya masing-masing.(PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH PUNGUTAN LIAR PERSONIL POLSUBSEKTOR SERUYAN HILIR TIMUR LAKUKAN SOSIALISASI KE KANTOR DESA BANGUN HARJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.