KABAGOPS POLRES SERUYAN MENGAJAK ANAK-ANAK PHOTO BERSAMA DI PHOTO BOOTH VAKSINASI

oleh -
KABAGOPS POLRES SERUYAN MENGAJAK ANAK-ANAK PHOTO BERSAMA DI PHOTO BOOTH VAKSINASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. mengajak anak-anak photo bersama di photo booth setelah mereka mengikuti vaksinasi Anak merdeka di SD Negeri 3 Kuala Pembuang II Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Kamis (13/01/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di wakili Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menyampaikan dengan adanya photo booth di lokasi vaksinasi ini sebagai sarana untuk menarik minat para siswa mengikuti vaksinasi COVID-19 dan hiburan bagi peserta yang sudah di vaksinasi.

Sri Mulyono juga menambahkan “anak anak yang sudah divaksinasi saya ajak berfoto bersama menggunakan photo booth dengan ilustrasi yang berisi tentang telah mengikuti Vaksinasi. Hal ini sangatlah bermanfaat dan merupakan media sosialisasi ajakan mendapatkan vaksin kepada anak dan agar tidak takut divaksinasi. Media ini sebagai langkah promosi dan publikasi bahwa vaksin Covid-19 halal dan aman.

“Saya ucapkan terimakasih dan merasa bangga dengan anak anak pelajar di SD Negeri 3 Kuala Pembuang II karena terbukti telah berani dan tidak takut mengikuti vaksinasi C-19. Saya juga sangat berterimakasih kepada pihak sekolah dan orang tua wali murid karena sudah memberikan penjelasan tentang manfaat vaksin dan tentang bahaya virus Covid -19 kepada anak sehingga mau di vaksin.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.