KANIT BINKAMSA MELAKSANAKAN PENGECEKAN KELENGKAPAN SATUAN PENGAMANAN YANG ADA DI PENGGADAIAN KUALA PEMBUANG KAB SERUYAN

oleh -
KANIT BINKAMSA MELAKSANAKAN PENGECEKAN KELENGKAPAN SATUAN PENGAMANAN YANG ADA DI PENGGADAIAN KUALA PEMBUANG KAB SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Personil Binmas Polres Seruyan pengecekan Kelengkapan Personil Satpam di Pos Jaga Penggadaian Kuala Pembuang Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif Serta Mengutamakan Protokol Kesehatan dalam Pelaksaan Tugas Jaga Di Penggadaian Kuala Pembuang di Jl. Mayjend Suprapto Kel. kuala pembuang IKec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan. Selasa Pagi (14/12/21)

Personil Sat Binmas Dalam melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan serta pengecekan kepada Petugas Satpam, pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Personil Sat Binmas menghimbau agar para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dalam melaksanakan tugas serta selalu berkoordinasi apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas dan Sampaikan Kepada Masyarakat dan Tamu bila Berkunjung Harus mengutamakan Protokol kesehatan”

Ditempat terpisah Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono menambahkan melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POTRET KEDEKATAN POLISI DENGAN ANAK-ANAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.