KANIT BINMAS POLSEK HANAU TITIP PESAN KAMTIBMAS KE SATPAM BANK BRI

oleh -
KANIT BINMAS POLSEK HANAU TITIP PESAN KAMTIBMAS KE SATPAM BANK BRI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kanit Binmas Polsek Hanau Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng Aipda Ponco Wardi melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank BRI Cabang Pembantu Di Kec. Hanau dan berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (29/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ponco berinteraksi dengan Petugas Satpam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi, terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas dilingkungan Perbankan. “Awasi setiap orang atau nasabah yang masuk, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kapuas,” Jelasnya.

Lebih lanjut Aipda Ponco mengajak kepada Satpam untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Obvit Perbankan.

Kapolsek Hanau Ipda Adel Muhammad G.H, S. Tr. K. saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya melaksanaka sambang dan mengapresiasi atas tugas yang dilakukannya, karena itu sangat penting dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan tindak kejahatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  PEDULI AKAN KESEHATAN MASYARAKAT DESA, PERSONEL POLSEK DANAU SEMBULUH BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT KEC. DANAU SEMBULUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.