KANTOR SAMSAT KAB. SERUYAN TETAP RAMAI DI KUNJUNGI DI MASA PANDEMI

oleh -
KANTOR SAMSAT KAB. SERUYAN TETAP RAMAI DI KUNJUNGI DI MASA PANDEMI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satlantas Polres Seruyan. Situasi Pandemi Covid-19 tidak menurunkan jumlah masyarakat yang berkunjung ke kantor Samsat Kab. Seruyan, Senin (8/11/2021)

Bertempat di Kantor Pelayanan Samsat Kab. Seruyan, terlihat masyarakat yang ramai berkunjung ke kantor Samsat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya maupun hendak cek fisik kendaraannya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan mengatakan “Sebagai petugas yang mengemban fungsi pelayanan publik, kami tekankan kepada anggota khususnya unit regidant yang bertugas di Kantor Samsat untuk selalu mengedepankan senyum, sapa, salam (3S) untuk memberikan pelayanan yang humanis kepada wajib pajak.”.

Dalam rangka menuju Zona Integritas untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi, (WBK) di wilayah hukum Polres Seruyan, Pihaknya mengimbau agar masyarakat mengurus sendiri tanpa perantara siapapun dan menghindari pungutan liar yang tidak sesuai dengan prosedur. Tambahnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.