KAPOLRES SERUYAN BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN BAGIKAN SARAPAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN BAGIKAN SARAPAN KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. yang di dampingi Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono, kembali mengumpulkan petugas kebersihan yang sedang bekerja di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang untuk membagikan paket sarapan pagi. Jumat (24/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa “Sebagai pimpinan saya tidak segan turun langsung untuk menyapa dan berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan saat pagi hari. Dengan begitu kita lebih tahu apa saja keluhan dan masalah yang di hadapi masyarakat.”

Bayu menambahkan “saat ngobrol dengan masyarakat tersebut akhirnya kita mengetahui bahwa ada masyarakat yang pagi ini sudah bekerja membersihkan jalan tapi belum sempat sarapan. Sehingga saya berinisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat tersebut membagikan paket sarapan pagi.”

Terpisah, salah seorang petugas kebersihan penerima bantuan nasi bungkus menyatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polres Seruyan yang telah perduli kepada masyarakat kecil seperti dirinya dan berharap agar bantuan seperti itu terus dilakukan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Seruyan yang telah memberikan bantuan nasi bungkus, walaupun hanya nasi bungkus, namun sangat membantu masyarakat kecil seperti saya”, ujarnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.