KAPOLRES SERUYAN BERIKAN REWARD KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI

oleh -
KAPOLRES SERUYAN BERIKAN REWARD KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan Memberikan reward kepada personel Polres Seruyan yang berprestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang disaksikan Pejabat utama dan seluruh personel Polres Seruyan.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dengan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya dari Polres Seruyan kepada personel yang berprestasi atas kinerjanya yang diberikan kepada kesatuan. Selasa (21/12/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi itu wajib karena dedikasi dan kinerja personel Polres Seruyan yang diberikan kepada kesatuan dan untuk kedepan Polres Seruyan akan secara masif untuk melakukan penilaian kinerja kepada personel untuk diajukan pemberian reward atas kinerjanya.

”Pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan serta mendorong semua personel untuk melaksanakan inovasi inovasi ,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN INGATKAN MASYARAKAT DI PASAR KUALA PEMBUANG AGAR SELALU TERAPKAN PROKES SETIAP BERAKTIVITAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.