Kapolres Seruyan Cek Kesiapan Ruang Tahanan Sat Tahti untuk Antisipasi Kejadian Melarikan Diri

oleh -
Kapolres Seruyan Cek Kesiapan Ruang Tahanan Sat Tahti untuk Antisipasi Kejadian Melarikan Diri 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini, Kapolres Seruyan, AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K, melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan Sat Tahti Polres Seruyan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi kejadian melarikan diri tahanan, mengingat beberapa kejadian serupa yang terjadi di beberapa daerah.

Pada pukul 09.25 WIB, Kapolres Seruyan beserta pejabat utama Polres Seruyan mendampingi proses pengecekan ruang tahanan. Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya kontrol dan pengawasan yang ketat terhadap ruang tahanan, fasilitas tahanan, dan petugas jaga tahanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Beberapa penekanan dari Kapolres Seruyan melibatkan piket jaga tahanan, meliputi kewaspadaan, pemeriksaan fisik ruang tahanan, pengecekan peralatan keamanan seperti kunci gembok dan jeruji sel, serta memastikan kebersihan dan kenyamanan ruang tahanan. Kapolres juga menyoroti jam-jam rawan, mendorong pengecekan berkala, dan menekankan koordinasi antarpetugas.

Jumlah tahanan di Sat Tahti Polres Seruyan mencapai 31 orang laki-laki dewasa, dan kondisinya dalam keadaan sehat dengan suhu tubuh normal. Kegiatan pengecekan berlangsung hingga pukul 09.40 WIB, dan situasi dinyatakan aman dan kondusif.

Kapolres Seruyan menyampaikan harapannya agar petugas tetap menjaga kewaspadaan dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di ruang tahanan Polres Seruyan. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  BERIKAN HIMBAUAN PROKES TIM YUSTISI POLRES SERUYAN SASAR KERUMUNAN MASYARAKAT DI PASAR SAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.