KAPOLRES SERUYAN HADIRI SOSIALISASI DIPA DAN PENYERAHAN KERTAS KERJA RKA-KL T.A 2022

oleh -
KAPOLRES SERUYAN HADIRI SOSIALISASI DIPA DAN PENYERAHAN KERTAS KERJA RKA-KL T.A 2022 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si menghadiri kegiatan Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Kertas Kerja RKA-KL Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan tersebut digelar pada Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto, Senin (13/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yakni Sosialisasi DIPA, Penyerahan Kertas Kerja RKA-KL T.A 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas.

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan guna menyampaikan dan mengetahui terkait DIPA dan RKA-KL Tahun Anggaran 2022 mendatang, kepada seluruh jajara Polda Kalteng,” ungkap.

Dirinya melanjutkan, Kapolda Kalteng pun menyampaikan kepada seluruh polres-polres jajaran untuk melaksanakan perencanaan dan penyerapan anggaran yang baik dengan pertanggungjawaban.

“Dengan menyertai pertanggungjawaban penggunaan DIPA tersebut nantinya, sehingga ditekankan tidak ada anggaran yang tidak tuntas maupun tidak jelas laporan dan pertanggungjawabannya kelak,” pungkas. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.