KAPOLRES SERUYAN LAUNCHING LAGU SEMANGAT BERSATU MENUJU POLRI YANG PRESISI SEBAGAI SARANA SOSIALIASI PROGRAM KEPADA MASYARAKAT

oleh -
KAPOLRES SERUYAN LAUNCHING LAGU SEMANGAT BERSATU MENUJU POLRI YANG PRESISI SEBAGAI SARANA SOSIALIASI PROGRAM KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Siang ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.I.K., M.Si memimpin langsung launching lagu dari personel Polres Seruyan yang tergabung dalam Bersatu Band yang berjudul Semangat Bersatu Menuju Polri Yang Presisi. Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Rabu (15/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Asisten III Kabupaten Seruyan Tunjarsyah, Ketua Pengadilan agama diwakilkan Ahmad Fahroby, SH., MH. dan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang Supiansuri, Kepala RSUD Kuala Pembuang, Direktur RSUD Kuala Pembuang dr. Solihin, unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan dan PJU Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa berbagai cara dilakukan Polres Seruyan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Bumi Gawi Hatantiting ini. Salah satunya dengan inovasi menyampaikan sosialiasi dalam menjaga Kamtibmas melalui lagu.

Bayu menambahkan “di era digital saat ini, penyampaian pesan melalui audio dan visual adalah salah satu sarana yang baik agar pesan tersebut lebih mudah untuk dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat, salah satunya melalui lagu. Lagu Semangat Bersatu Menuju Polri Yang Presisi ini terinspirasi dari menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

Bersatu Band ini merupakan bentuk kreatifitas yang dimiliki personel Polres Seruyan. Potensi-potensi personel dikembangkan melalui lagu, untuk memberikan informasi dan edukasi tentang tugas Polri khususnya Polres Seruyan dalam pemeliharaan kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. Dan melalui lagu ini harapannya agar masyarakat lebih dekat dengan Polri. Sehingga akan menambah semangat masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di Bumi Gawi Hatantiting ini.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.