KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PENGECEKAN PROGRES PEMBANGUNAN GEDUNG VIDEO CONFERENCE WICAKSANA LAGHAWA POLRES SERUYAN

oleh -
KAPOLRES SERUYAN MELAKSANAKAN PENGECEKAN PROGRES PEMBANGUNAN GEDUNG VIDEO CONFERENCE WICAKSANA LAGHAWA POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si. melaksanakan pengecekan Progres pembangunan Gedung Video Conference Wicaksana Laghawa Polres Seruyan didampingi Wakapolres Seruyan KOMPOL YUDHA SETIAWAN, S.H., S.I.K., Kabag Log Polres Seruyan AKP SETIYONO dan staf Baglog Polres Seruyan .

Kegiatan ini bertempat di Gedung Video Conference Wicaksana Laghawa Polres Seruyan telah dilaksanakan pengecekan Progres Pembangunan di Lingkungan Polres Seruyan khususnya gedung Video Conference. Selasa (21/12/2021) pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan Adapun progres pembangunan Gedung Video Conference Wicaksana Laghawa Polres Seruyan saat ini penyelesaian pemasangan lambang Polda Kalteng dan tulisan video Conference Wicaksana Laghawa yang terbuat dari bahan Akrilik.

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan Sehingga dapat melayani Personel Polri dan masyarakat di Kabupaten Seruyan” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASAT LANTAS POLRES SERUYAN PASTIKAN ANGGOTA BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KE MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.