KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PELEPASAN SISWA DIKTUKBA POLRI T.A 2023 SPN POLDA KALTENG

oleh -
KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PELEPASAN SISWA DIKTUKBA POLRI T.A 2023 SPN POLDA KALTENG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pagi ini Kapolres Seruyan Pimpin Apel Pelepasan Siswa Diktukba POLRI T.A 2023 SPN Polda Kalteng, Sabtu (24/06/2023).

Dipimpin langsung oleh AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Seruyan Apel Pelepasan Para Siswa Latihan Kerja di Polres Seruyan Pelaksanaan sebelum Kembali Ke SPN Polda Kalteng Kegiatan ini juga diikuti Wakapolres Seruyan Kompol Hendry, S.E., PJU & Personel Polres Seruyan, serta khususnya Siswa Latja Diktub Bintara Polri T.A. 2023 Polda Kalteng.

Pada pelaksanaan kegiatan, Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. selaku pemimpin apel memberikan Arahan dan Masukan pada Siswa Latja Diktukba POLRI Gelombang 1 T.A. 2023 SPN Polda Kalteng Silahkan Kembangkan Ilmu yang didapat selama Latja di Polres Seruyan selalu Disiplin dan Jaga Kesehatan sampai dengan Pelantikan nantinya di SPN Polda Kalteng

Jalankan Tugas Pokok POLRI sebagai Penganyom, Pelindung dan Pelayanan Masyarakat, jangan Melanggar aturan yang sudah berlaku di Kepolisian jadilah Penerus Generasi Yang Terbaik serta Selamat Sampai Tujuan, Tambahnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN PATROLI DAN SAMBANGI MASYARAKAT PESISIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.