KAPOLRES SERUYAN SIDAK KESIAPSIAGAAN PERSONEL YANG PIKET DI PENJAGAAN MAPOLRES

oleh -
KAPOLRES SERUYAN SIDAK KESIAPSIAGAAN PERSONEL YANG PIKET DI PENJAGAAN MAPOLRES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Menjelang Tahun Baru Untuk pastikan kesiapsiagaan personelnya setelah pelaksanaan apel pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K, melaksanakan Sidak yaitu inspeksi mendadak pengecekan kesiapsiagaan personel yang sedang melaksanakan piket Penjagaan guna pemantauan Kesiapsiagaan Pelaksanaan Pengamananan (PAM) di Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Jumat (31/12/2021) Malam

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. menyampaikan “Kegiatan pengecekan personel yang piket penjagaan ini untuk tersebut difokuskan untuk memperketat penjagaan markas komando (Mako), meningkatkan patroli sekitar mako, patroli asrama dan pengetatan sistem pengamanan dan selektif orang yang masuk.”

Bayu menambahkan “Sengaja hari ini kita sidak untuk mengecek situasi pelayanan publik serta kesiapsiagaan anggota. Karena sebagai anggota Polri harus selalu siaga dalam setiap keadaan. Jangan lupa setiap kegiatan agar di catat di buku mutasi. Hal ini dilakukan, agar semua kegiatan yang terjadi hari ini maupun sebelumnya bisa terdata dan terdokumentasi.”

“Tidak perlu ragu, harus percaya diri yang terpenting tugas pokok kita dijalankan dengan baik. Mako adalah simbol kesatuan yang harus kita pertahankan. Karena Mako merupakan simbol hadirnya negara di tengah – tengah masyarakat. Utamakan senyum, salam dan sapa, serta terapkan sesuai dengan prosedur yang ada. ,” pungkasnya (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.