KAPOLRES SERUYAN SILATURAHMI DENGAN PIMPINAN PERUSAHAAN PT. MITRA KARYA AGROINDO (MKA)

oleh -
KAPOLRES SERUYAN SILATURAHMI DENGAN PIMPINAN PERUSAHAAN PT. MITRA KARYA AGROINDO (MKA) 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka menyerap informasi semua permasalahan yang terjadi di wilayah perusahaan PT. Mitra Karya Agroindo (MKA), dan juga mengantisipasi segala bentuk potensi konflik, gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat yang mungkin akan terjadi di wilayah perusahaan, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si yang didampingi Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos melaksanakan silaturhami dengan pihak perusahaan PT. Mitra Karya Agroindo (MKA). Selasa (11/01/2022).

Kegiatan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh General Manager PT. Mitra Karya Agroindo (MKA) H. KOMARUDIN.

Ia menyampaikan, tujuan utama kegiatan tersebut yaitu untuk membahas situasi perkembangam permasalahan yang terjadi di lingkungan perusahaan, sengketa lahan, tindak pidana pencurian dan klaim masyarakat adat, sehingga Polres Seruyan bisa mengambil langkah dan upaya antisipasi dan juga tindakan hukum sesuai perundangan-undangan yang berlaku.

Saya dan Kasat Intelkam sudah berkoordinasi dengan Pemkab Seruyan atas permasalahan yang terjadi di PT. Mitra Karya Agroindo (MKA), kami dan Pemkab Seruyan sudah ada rencana dan langkah-langkah yang akan dilaksanakan untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Kata Kapolres Seruyan.

Ia menyampaikan, Polres Seruyan bersama Pemerintah Daerah Kab. Seruyan akan melakukan langkah-langkah untuk menyelesaikan dan mengantisipasi potensi konflik di lingkungan perusahaan.

Diakhir kegiatan silaturahmi saya juga memberikan kenang-kenangan Tabloid SERUYAN BERSATU Edisi Bulan Desember 2021 kepada General Manager PT. Mitra Karya Agroindo H. KOMARUDIN. Tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ASAH KEMAMPUAN, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN GELAR LATIHAN BELADIRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.