KAPOLRES SERUYAN TERIMA PENGHARGAAN DARI KALAPAS KELAS IIB SAMPIT

oleh -
KAPOLRES SERUYAN TERIMA PENGHARGAAN DARI KALAPAS KELAS IIB SAMPIT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kepala Lapas Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto menyerahkan reward (penghargaan) kepada Kapolres Seruyan, Selasa (11/01/2022). Yang menerima adalah Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si.,.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menkumham RI No. W. 17.PAS.PAS 5-HH.05.05-81 Tahun 2022, tentang Kepolisian Resort (Polres) Seruyan mendapatkan penghargaan dari Kemenkumham RI Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit. Yaitu Sinergitas dalam penanganan penitipan tahanan sehingga dapat mengurangi tingkat kepadatan hunian di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit.

Kalapas Sampit Agung Supriyanto menyerahkan penghargaan, kepada Polres Seruyan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit memberikan penghargaan itu kepada lembaga yang turut aktif dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19.

Kalapas juga menambahkan, bahwa ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Seruyan yang di wakili oleh Kasat Tahti Polres Seruyan. Yaitu, atas bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan pengangan Covid-19 di Lapas Sampit.

“Saya berharap ke depan kita dapat terus bersinergi. Dan semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua dapat hidup normal kembali,” ungkapnya.

Sementara itu, usai menerima piagam penghargaan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu I.S Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Sampit.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto, atas penghargaan yang Beliau berikan kepada Polres Seruyan.,” ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.