KAPOLRES SERUYAN TERUS MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP TERAPKAN PROKES DI MASA PANDEMI C-19

oleh -
KAPOLRES SERUYAN TERUS MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP TERAPKAN PROKES DI MASA PANDEMI C-19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sebagai wujud Keseriusan Polres Seruyan untuk meningkatkan pelayanan prima dalam memberikan edukasi pentingnya prokes di masa Pandemi C-19, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. terus melakukan giat himbauan prokes kepada masyarakat Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Kalteng. Jumat (24/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, semua pihak harus bersatu untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas. Termasuk kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menjaga jarak.

Bayu menambahkan “kami (Polres Seruyan) sudah memulainya. Makanya dalam pelayanan kepada masyarakat kami tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Yang kemudian akan kami himbau dan sarankan kepada masyarakat. Karena kami sebagai garda terdepan untuk memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat agar dapat terhindar dari Pandemi C-19”

Kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi di harapan tetap mengikuti Prokes, agar yang sudah steril sesudah di vaksin akan lebih terjaga dan tetap menjaga kesehatan dan dapat terhindar dari bahayanya Pandemi C-19. Dengan Bersatu dari semua lapisan masyarakat kita yakin akan mampu melawan covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.