Kapolsek dan Camat Seruyan Hulu lakukan Pengecekan dan Serah Terima Logistik Pemilu di Kecamatan Seruyan Hulu Berlangsung Lancar

oleh -
Kapolsek dan Camat Seruyan Hulu lakukan Pengecekan dan Serah Terima Logistik Pemilu di Kecamatan Seruyan Hulu Berlangsung Lancar 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kantor Kecamatan Seruyan Hulu menjadi saksi jalannya kegiatan pengecekan dan serah terima logistik Pemilu untuk Kecamatan Seruyan Hulu. Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan perwakilan instansi terkait.

Camat Seruyan Hulu, Mahlikul, S.H, Komisioner KPUD Seruyan Ali Fandi, dan Sekretariat KPUD yang diwakili oleh Rahmat Fauzi dan Tulus, tampak memimpin acara penyerahan logistik Pemilu. Pamatwil Kecamatan Seruyan Hulu dan Kecamatan Suling Tambun, serta jajaran kepolisian dan TNI juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Komisioner KPUD Seruyan, Ali Fandi, menyampaikan logistik Pemilu kepada ketua PPK Kecamatan Seruyan Hulu, Ardiyanto, dengan disaksikan oleh pihak keamanan dan perwakilan desa. Logistik yang diserah terima termasuk kotak suara dan kantong plastik, yang telah diperiksa dan dinyatakan lengkap.

Acara berlangsung hingga pukul 09.15 WIB dan diakhiri dengan aman dan lancar. Logistik Pemilu untuk Kecamatan Seruyan Hulu saat ini telah ditempatkan di gudang logistik PPK di Kantor Kecamatan Seruyan Hulu.

Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K, melalui Kapolsek Seruyan Hulu, IPDA Royen Siahaan, S.H, menjelaskan bahwa personil Polres Seruyan yang terlibat dalam pengamanan TPS di Kecamatan Seruyan Hulu saat ini beristirahat di kecamatan sebagian, sementara sebagian berjaga di gudang PPK Seruyan Hulu. Rencananya, logistik Pemilu akan bergeser ke PPS Desa Tumbang Manjul pada hari Selasa, 13 Februari 2024.

Situasi saat ini dianggap aman dan kondusif. Informasi lebih lanjut akan dilaporkan jika ada perkembangan situasi. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  TINGKATKAN MASYARAKAT PATUH PROKES, SATRESKRIM POLRES SERUYAN BESERTA ANGGOTA GABUNGAN LAKSANAKAN OPS YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.