KAPOLSEK DANAU SEMBULUH CUP 2023 MEMERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE-77 DENGAN TURNAMEN BULUTANGKIS

oleh -
KAPOLSEK DANAU SEMBULUH CUP 2023 MEMERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE-77 DENGAN TURNAMEN BULUTANGKIS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77, Kapolsek Danau Sembuluh, IPTU Suyoto, SH., menggelar Turnamen Bulutangkis KAPOLSEK DANAU SEMBULUH CUP 2023. Turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara dan juga untuk memenuhi keinginan masyarakat di wilayah Polsek Danau Sembuluh yang memiliki hobi bermain bulutangkis.

Pembukaan turnamen dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Juni 2023, pukul 19.30 WIB di Gedung Badminton Desa Sembuluh, Kecamatan Danau Sembuluh. Acara diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Para peserta dan tamu undangan juga disambut dengan sambutan dari panitia, perwakilan Camat Danau Sembuluh, dan perwakilan Kapolsek Danau Sembuluh yang juga membuka acara tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Danau Sembuluh yang diwakili oleh Sekcam, Camat Seruyan Raya yang diwakili oleh salah satu stafnya, Danramil 10.15-15 Danau Sembuluh yang diwakili oleh Serma Ali Aspar, serta para Kepala Desa di wilayah Polsek Danau Sembuluh. Tidak ketinggalan, pimpinan perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut juga turut hadir dalam acara tersebut. Selain itu, peserta turnamen yang terdiri dari 44 pasangan ganda pria dan 12 pasangan ganda wanita juga memeriahkan acara dengan semangat dan antusiasme.

Turnamen ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 16 hingga 18 Juni 2023. Peserta akan bersaing secara intens dalam pertandingan bulutangkis untuk meraih gelar juara di masing-masing kategori. Selama kegiatan berlangsung, Kapolsek Danau Sembuluh, IPTU Suyoto, SH., mengharapkan semua peserta dan penonton dapat menjaga sportivitas dan menampilkan performa terbaik. Keamanan dan ketertiban juga menjadi perhatian utama dalam turnamen ini.

BACA JUGA :  JAGA KESEHATAN POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN KEGIATAN PENGECEKKAN SUHU TUBUH SELURUH PERSONIL POLRES SERUYAN

Dengan adanya Turnamen Bulutangkis KAPOLSEK DANAU SEMBULUH CUP 2023, diharapkan semangat perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77 semakin membara. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyalurkan minat dan bakat bulutangkis masyarakat di wilayah Polsek Danau Sembuluh. Semoga turnamen ini berjalan sukses dan menjadi momen yang menyenangkan bagi semua peserta dan penonton.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H mengatakan “Turnamen Bulutangkis KAPOLSEK DANAU SEMBULUH CUP 2023 merupakan inisiatif yang sangat positif untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. Saya berharap semua peserta dapat menunjukkan semangat juang dan sportivitas dalam pertandingan. Selamat kepada panitia atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan minat mereka.” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.