KAPOLSEK HANAU PIMPIN ANEV MINGGUAN DENGAN FOKUS TINGKATKAN KEAMANAN DAN PELAYANAN MASYARAKAT

oleh -
KAPOLSEK HANAU PIMPIN ANEV MINGGUAN DENGAN FOKUS TINGKATKAN KEAMANAN DAN PELAYANAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada hari Selasa, tanggal 01 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB, diadakan Anev Mingguan Polsek Hanau di Meeting Place Mako Polsek Hanau. Acara yang dipimpin oleh Kapolsek Hanau, IPDA ADEL MUHAMMAD G, H., S Tr., ini dihadiri oleh Pra Kanit dan seluruh anggota Polsek Hanau.

Dalam arahannya, Kapolsek Hanau menekankan beberapa poin penting. Pertama, agar dilakukan Update Intel Dasar tahun 2023 demi meningkatkan pemahaman tentang situasi keamanan terkini. Kedua, Kapolsek juga mengingatkan para Bhabin untuk lebih mendekatkan diri dengan karakteristik masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

Selain itu, Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran narkotika dan penyalahgunaan perempuan. Soliditas dan kebersamaan antar personil juga ditekankan untuk memperkuat kinerja dan tindakan polsek secara kolektif.

“Apabila ada permasalahan, saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak menutupinya sendiri. Sampaikan kepada saya atau yang lebih senior agar dapat segera ditindaklanjuti dengan tepat,” ujar Kapolsek dalam arahannya.

Acara berlangsung dengan lancar dan berakhir pada pukul 09.30 WIB. Semoga semangat dan semangat kerja yang terjalin di Anev Mingguan Polsek Hanau ini dapat terus memperkuat kinerja Polsek dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Hanau. (PR/Den)

BACA JUGA :  UPAYA CEGAH AKSI BALAPAN LIAR SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.