KAPOLSEK HANAU SAMBANGI DEMANG KEPALA ADAT DAYAK DALAM ‘GIAT JUMAT CURHAT’ UNTUK TINGKATKAN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT

oleh -
KAPOLSEK HANAU SAMBANGI DEMANG KEPALA ADAT DAYAK DALAM 'GIAT JUMAT CURHAT' UNTUK TINGKATKAN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — S Polres Seruyan -Pada tanggal 04 Agustus 2023, Kapolsek Hanau, Ipda Adel Muhammad G, H., S. Tr. K, melakukan kegiatan “Giat Jumat Curhat Polsek Hanau” di kediaman Sdr. Rahmat Asiando, yang juga merupakan Demang Kepala Adat Dayak di Kecamatan Hanau dan Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.20 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam kesempatan tersebut, Ipda Adel Muhammad memperkenalkan diri sebagai Penjabat Kapolsek Hanau yang baru menggantikan Iptu Ihsan Tio Basir. S. Tr. K, dan menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat selama bertugas sebagai Kapolsek.

Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan momen untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan dengan para tokoh unsur keagamaan dan adat setempat. Dalam suasana yang akrab, Kapolsek Hanau berdiskusi dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi masyarakat secara langsung.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kanit Intelkam Aipda Wayan Asnuabe serta Sdr. Hendra Gunawan, yang merupakan Ketua Dewan Adat Dayak di Kecamatan Hanau dan Kecamatan Danau Seluluk.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Hanau, Ipda Adel Muhammad G, H., S. Tr. K mengatakan

“Saya merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, khususnya dengan Sdr. Rahmat Asiando sebagai Demang Kepala Adat Dayak. Kegiatan ‘Giat Jumat Curhat Polsek Hanau’ ini memberikan peluang bagi kami untuk lebih mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, serta menjalin kemitraan yang erat dengan para tokoh setempat. Dukungan dari masyarakat sangatlah penting bagi tugas kami sebagai kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua.”

BACA JUGA :  CEGAH PELANGGARAN PROKES POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI PASAR SAIK

Semoga kegiatan “Giat Jumat Curhat Polsek Hanau” ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat, serta membawa manfaat positif bagi peningkatan keamanan dan kesejahteraan di wilayah tersebut. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.