KAPOLSEK SERHUL SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

oleh -
KAPOLSEK SERHUL SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk memastikan penerima bantuan adalah mereka yang layak menerima, Kapolsek Serhul Ipda Pramono bersama anggotanya, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dengan mendatangi langsung rumah sejumlah warga di Desa Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu. Kamis(29/06/2023).

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian Polsek Serhul pada warga masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhan agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat.

Menurutnya, tidak sedikit dari warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri yang telah peduli dan perhatian terhadap beban ekonomi rakyat.

“Kita memang sengaja menyerahkan bantuan ini langsung kerumah-rumah warga (door to door), sehingga mereka yang menerima adalah orang-orang yang tepat. Kita berharap bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Terang Kapolsek Serhul Ipda Pramono. (PR/Den)

BACA JUGA :  PASTIKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN KEGIATAN YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.