KAPOLSEK SERUYAN HILIR KEMBALI DENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT LEWAT JUMAT CURHAT

oleh -
KAPOLSEK SERUYAN HILIR KEMBALI DENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT LEWAT JUMAT CURHAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kepolisian Sektor Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng kembali mendengarkan keluhan Masyarakat melalui Program Jumat Curhat yang di laksanakan di Kel. Kuala Pembuang 1 Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Jumat (7/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Robby Sandrajaya, S.E., M.M. bersama Personel dengan diikuti oleh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat umum lainnya untuk menindaklanjuti program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk menerima keluhan Masyarakat secara langsung.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Robby Sandrajaya, S.E., M.M. mengatakan “Ini adalah upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di Masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menegaskan bahwa Polsek Seruyan Hilir membuka ruang komunikasi dengan Masyarakat melalui Program Jumat Curhat ini agar dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan dan diperbaiki dalam Pelaksanaan Tugas Polri kedepannya.

Dijelaskan kembali, Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai masukan dari Masyarakat seperti keluhan, kritik maupun saran terkait pelayanan Kepolisian.

Kapolsek Seruyan Hilir menyadari bahwa dalam pengelolaan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Seruyan Hilir masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki dan tidak bisa dilakukan sendiri.

“Harapannya setelah dilaksanakan diskusi kita bisa memiliki komitmen maupun solusi sehingga permasalahan-permasalahan tersebut bisa dituntaskan,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN MELAKUKAN PENINJAUAN PELAKSANAAN VAKSINASI DI PKM TERAWAN KEC. SERUYAN RAYA KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.