Kapolsek Seruyan Hulu Cek Sarana Prasarana Perusahaan Kayu Menghadapi Karhutla

oleh -
Kapolsek Seruyan Hulu Cek Sarana Prasarana Perusahaan Kayu Menghadapi Karhutla 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kapolsek Seruyan Hulu Polres Seruyan Polda Kalteng didampingi anggotanya melaksanakan kunjugan kerja pada salah satu perusahaan Kayu Pt ERNA di Kecamatan Seruyan Hulu guna melakukan pengecekan sarana dan prasarana menghadapi karhutla, Minggu (01/10/2023).Siang

Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Pramono melakukan pengecekan armada mobil tangki pemadam, gudang damkar, embung air dan menara pemantau titik api.

Selain melakukan pengecekan tersebut, Kapolsek beserta anggota juga memberikan imbauan kepada pihak perusahaan maupun kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar. Ia menilai tindakan seperti itu dapat menimbulkan pencemaran udara yang dapat mengakibatkan infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).

Kapolsek Seruyan hulu, Ipda Pramono mengatakan kegiatan pengecekan karhutla ini akan dilakukan pada semua perusahaan yang ada di Kecamtan Seruyan Hulu guna melihat langsung kesiapan sarana dan prasarana karhutla.

“Polsek Seruyan Hulu akan melakukan pengecekan sarana dan prasarana karhutla di perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Seruyan Hulu guna terjun langsung melihat kondisi fisik alat-alat karhutla, lokasi embung air dan tower pemantauan titik api di perusahaan- perusahaan,” ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  MELALUI PROGRAM BAJAKA PRESISI, PERSONIL SAT BINMAS AJAK PARA REMAJA SISWA-SISWI GEMAR MEMBACA DI KUALA PEMBUANG KAB.SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.