Kapolsek Seruyan Tengah Koordinasi dengan Ketua PPK Terkait Distribusi Logistik Pemilu

oleh -
Kapolsek Seruyan Tengah Koordinasi dengan Ketua PPK Terkait Distribusi Logistik Pemilu 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolsek Seruyan Tengah, AKP Nanang Mauludi, S.H., melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Ketua PPK Kecamatan Seruyan Tengah terkait kedatangan logistik pemilu dan distribusi ke desa-desa di kecamatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 12 Pebruari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB di Ruang Jabatan Camat Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan. Turut hadir dalam kegiatan ini, Perwira Pengendali AKP Nanang Mauludi, S.H., serta personel Polri IPDA I Putu Juliantara, S.H, dan BRIPKA Suwoto, S.I.P.

Giat koordinasi tersebut mencakup perencanaan kedatangan logistik pemilu dan distribusi ke desa-desa di kecamatan Seruyan Tengah. Pada kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan pentingnya pelaksanaan yang baik selama kedatangan logistik dan pendistribusiannya. Pengawalan logistik oleh kepolisian dianggap penting untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan bahwa semua proses kedatangan logistik dan distribusi ke desa-desa berjalan lancar dan terkoordinasi dengan baik. Selain itu, upaya pengawalan logistik oleh aparat kepolisian diharapkan dapat memberikan keamanan dan kelancaran dalam proses tersebut.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K, menyampaikan arahan melalui Kapolsek Seruyan Tengah, AKP Nanang Mauludi, bahwa keamanan dan keberlanjutan distribusi logistik pemilu menjadi prioritas utama. Semua pihak diminta untuk selalu berkoordinasi guna menjaga keamanan, keteraturan, dan kelancaran dalam proses ini.

Kegiatan koordinasi berlangsung dengan baik, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan pemilu di Kecamatan Seruyan Tengah. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  PASTIKAN AMAN, SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN RUTIN CEK DAN KONTROL TAHANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.