KAPOLSEK SERUYAN TENGAH MEMBAHAS POIN PENTING DALAM APEL PAGI: WASPADA, SOLIDARITAS, DAN PRESISI

oleh -
KAPOLSEK SERUYAN TENGAH MEMBAHAS POIN PENTING DALAM APEL PAGI: WASPADA, SOLIDARITAS, DAN PRESISI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada hari Kamis, tanggal 17 Juli 2023, pukul 08.00 WIB, dilaksanakan kegiatan Apel Pagi di halaman Mako Polsek Seruyan Tengah. Kegiatan rutin ini dihadiri oleh sejumlah anggota Polsek Seruyan Tengah, dengan total 13 personel hadir dalam apel tersebut.

Dalam rapat apel yang berlangsung, terdapat 5 anggota yang tidak hadir karena tengah melaksanakan dinas luar di wilayah lain, sehingga jumlah anggota yang hadir mencapai 8 orang. Apel Pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Seruyan Tengah, IPDA Bukhari Nataatmaja, S.E, yang memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui IPDA Bukhari Nataatmaja menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran anggota dalam kegiatan Apel Pagi. Ia menekankan pentingnya semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas, mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu dan padatnya kegiatan yang akan dihadapi ke depan.

Beberapa poin arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Seruyan Tengah antara lain terkait dengan pelaksanaan giat Patroli Sambang dan Sosialisasi hasil Notulen pertemuan antara Pemkab Seruyan, para tokoh perwakilan 6 Desa, serta Manajemen PT. BJAP 03 kepada Masyarakat Kelurahan Rantau Pulut Kecamatan Seruyan Tengah. Selain itu, IPDA Bukhari Nataatmaja juga menekankan pentingnya tetap waspada dan siaga dalam menghadapi situasi apapun, guna memberikan respon cepat dan efektif bagi masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga memotivasi seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan solidaritas antara Polsek dan Polsubsektor, serta menjalin sinergi yang baik dengan instansi terkait. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Kegiatan Apel Pagi berlangsung dengan khidmat dan tertib, sebelum akhirnya berakhir pada pukul 08.25 WIB. Setelah apel, diadakan rapat koordinasi untuk membahas situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban, dan kepastian masyarakat) di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah.

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA-DESA WILAYAH HUKUM SERHUL

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Seruyan Tengah berharap seluruh anggota dapat terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan semangat Presisi, Polsek Seruyan Tengah siap memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan kenyamanan warga Seruyan Tengah. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.