KAPOLSUBSEKTOR SERUYAN HILIR TIMUR BERSAMA ANGGOTANYA RUTIN PATROLI KE DESA UNTUK MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

oleh -
KAPOLSUBSEKTOR SERUYAN HILIR TIMUR BERSAMA ANGGOTANYA RUTIN PATROLI KE DESA UNTUK MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Sudah menjadi rutinitas Poksubsektor Seruyan Hilir setiap hari patroli ke desa desa. Untuk kegiatan siang ini di laksanakan di desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan. Kamis (15/06/2023)

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Plh. Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Rais Mahajir, S.H. menyampaikan bahwa “agar seluruh personel selalu hadir di tengah aktifitas masyarakat. Agar lebih terlihat, masyarakat merasa tersentuh dan lebih dirasakan kehadirannya dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas.”

Di lokasi kegiatan, Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Aipda Andi Sugiyanto di dampingi Bripka Lievandri menambahkan Kegiatan rutin patroli dan sambang ke desa ini sebagai upaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Jadi harus lebih sering dan rajin untuk melaksanakan patroli ke lingkungan masyarakat.

Andi juga menambahkan “Dalam kegiatan patroli dan sambang dengan sasaran sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas. Pelaksanakan patroli secara dialogis guna menggali informasi terkait harkamtibmas diwilayah masing- masing, selalu ajak masyarakat untuk peduli dan aktif menjaga keamanan lingkungannya.”

“Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas patroli dengan Ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman. Hal ini merupakan upaya kita dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini.”pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA SATRESKRIM MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG KE POS LINMAS SEKITARAN KOTA KUALA PEMBUANG GUNA CEGAH PREMANISME

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.