KASAT BINMAS SAMPAIKAN HARUS TETAP TAAT DAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI KAB. SERUYAN

oleh -
KASAT BINMAS SAMPAIKAN HARUS TETAP TAAT DAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kamis Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono dan Personil Sat Binmas Kegiatan Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat (SerjaSimas) sampaikan Himbauan Tetap Taat dan Mematuhi Protokol Kesehatan Jl.A.Yani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(28/10/21)

Kepada Masyarakat Agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari melalui 5 m yaitu Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan,serta Membatasi mobilisasi dan interaksi di Kab.Seruyan

Kepada Masyarakat agar bersama berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan dapat Mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Saya minta dengan sungguh-sungguh agar masyarakat disiplin menjalankan 5 m yaitu Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan mengikuti vaksinasi untuk menghindari terjadinya penularan agar kita terlindungi dan segera keluar dari pandemi ini untuk dapat kembali beraktivitas, kembali ke sekolah, kembali beribadah dengan normal, dan menjalankan kegiatan ekonomi seperti sedia kala,” pangkas nya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PUSKESMAS KUALA PEMBUANG LAKUKAN VAKSINASI USIA 6 - 11 TAHUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.