KASAT BINMAS SILAHTURAHMI DAN KOORDINASI PROGRAM SERPEDTASJAR KEPALA SEKOLAH DAN GURU SD NEGERI 3 KUALA PEMBUANG II KAB. SERUYAN

oleh -
KASAT BINMAS SILAHTURAHMI DAN KOORDINASI PROGRAM SERPEDTASJAR KEPALA SEKOLAH DAN GURU SD NEGERI 3 KUALA PEMBUANG II KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Senin Pagi Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartino Bersama Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H dan Personil Sat Binmas melaksanakan silaturahmi dan Koordinasi Program Seruyan Peduli Prestasi Pelajar (SerPedTasJar) dengan pihak Sekolah SDN 3 Kuala Pembuang II. Jl.Ki.Hajar Dewan Tara Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(08/11/21)

Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono Bersama Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H dan Personil Sat Binmas Bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD Negeri 3 Sdri.ELLY KUSRINI S.pd. bertempat di ruang Kepala Sekolah dalam rangka silahturahmi dan Koordinasi dalam Rangka Seruyan Peduli Prestasi Pelajar (SerPedTasJar) dalam memotivasi Siswa/i guru dan Pelajar dalam Berprestasi yang terbaik untuk sekolah.

Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono menjelaskan sebagai bentuk jalinan silaturahmi serta koordinasi dengan para unsur pemerintah, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif dan Motivasi Guru dan Siswa/i Sehingga Meningkatkan Prestasi yang lebih baik Dengan Kamtibmas yang Produktif di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATRESKRIM POLRES SERUYAN SELALU LAKUKAN PENGECEKAN MASKER DAN HANDSANITIZER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.