KASAT LANTAS POLRES SERUYAN BESERTA ANGGOTA PASTIKAN KESELAMATAN ANAK SEKOLAH YANG INGIN MENYEBRANG JALAN MENUJU SEKOLAH

oleh -
KASAT LANTAS POLRES SERUYAN BESERTA ANGGOTA PASTIKAN KESELAMATAN ANAK SEKOLAH YANG INGIN MENYEBRANG JALAN MENUJU SEKOLAH 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satuan lalulintas Polres Seruyan menempatkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lingkungan sekolah yang ramai pengguna jalan, Kamis (27/07/2023).

Petugas selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah setiap pagi dan siang hari demi menjaga keselamatan anak-anak yang sedang menyebrang di tengah padatnya pengguna lalulintas.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Seruyan, ada beberapa tempat yang memang sengaja di ploting di depan sekolah serta di persimpangan Jalan, tujuannya untuk membantu anak Sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolah.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bolow, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU PRIO AMBORO, S.T. menerangkan, Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.