KASAT TAHTI POLRES SERUYAN PERIKSA KONDISI RUANG TAHANAN MELALUI CCTV

oleh -
KASAT TAHTI POLRES SERUYAN PERIKSA KONDISI RUANG TAHANAN MELALUI CCTV 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Antisipasi tahanan yang melarikan diri dan untuk selalu memastikan kondisi tahanan, selain menempatkan petugas jaga Kasat Tahti Polres Seruyan juga meningkatkan kewaspadaan dengan memasang CCTV di ruang tahanan.

Untuk memastikan hal tersebut bisa berjalan dengan baik, Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu I.S Nasution., Kamis (25/11/2021), melakukan cek ruang tahanan dan kontrol petugas jaga serta memeriksa CCTV yang terpasang di sudut-sudut ruang tahanan.

Kasat Tahti Polres Seruyan memeriksa ruang tahanan dengan CCTV melalui monitor. Sedangkan kepada petugas jaga beliau berpesan agar selalu memantau pergerakan para tahanan agar tidak terjadi perselisihan antar tahanan.

Selain itu kepada piket jaga tahanan Beliau juga berpesan agar para tahanan selalu dipastikan kesehatannya, kebersihan ruangan, dan tidak membawa masuk barang-barang yang dilarang.
“Jangan sampai meninggalkan penjagaan dan secara rutin untuk selalu memeriksa dan kontrol para tahanan”, tegas Kasat Tahti Polres Seruyan.

Tidak hanya meningkatkan keamanan dengan memasang CCTV agar bisa memonitor setiap waktu kondisi yang ada di dalam rutan, guna menambah kemananan di ruang tahanan atapnya dipasang teralis besi untuk mengantisipasi agar para tahanan tidak bisa melarikan diri. (PR/Den)

BACA JUGA :  Polres Seruyan laksanakan Patroli Objek Vital ke beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank di Kuala Pembuang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.