KASAT TAHTI POLRES SERUYAN PIMPIN ANEV TERKAIT PELAKSANAAN TUGAS SEHARI – HARI

oleh -
KASAT TAHTI POLRES SERUYAN PIMPIN ANEV TERKAIT PELAKSANAAN TUGAS SEHARI - HARI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Bertempat Ruang Kerja Sat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution pimpin kegiatan anev kinerja personel, Pelaksanaan anev tersebut diikuti oleh Baur Mintu Aipda Ady Haryanto, dan Banit Wattah Bripda Alwan Fauzi .

Dalam arahannya, Aiptu Ilham Syoleh Nasution, menyampaikan agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas. terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya dalam hal pelayanan Tahanan dan menigkatkan upaya pencegahan Covid-19 masuk ke lingkungan Rutan Polres Seruyan.

Selain itu Kasat Tahti juga menyampaikan tentang Peningkatan pengawasan terhadap petugas jaga Tahanan, waktu Bon Tahanan harus dilaksanakan pada saat jam dinas (Senin s.d Kamis) dan harus sesuai SOP, peningkatan Pelayanan Seruyan Layanan Besuk Online (SerYan SukOn) yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis, Keluarga Tahanan boleh mengantarkan keperluan Tahanan setiap hari Kamis, penjadwalan olah raga Tahanan dan agar Anggota selalu cek dan control tahanan pada saat jam rawan serta pada saat hari libur (Sabtu dan Minggu.
Mengenai Laporan seluruh personil untuk memperhatikan pelaporan baik kecepatan, ketepatan serta kecermatan yang tertulis maupun melalui online,Tingkatkan Kedisiplinan, Jaga kekompakan dan kesehatan Supaya Pelaksanaan Tugas berjalan dengan baik dan lancer. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.