KASI PROPAM POLRES SERUYAN MELALUI ANGGOTA PROVOS MELAKSANAKAN PENGECEKAN APEL PAGI

oleh -
KASI PROPAM POLRES SERUYAN MELALUI ANGGOTA PROVOS MELAKSANAKAN PENGECEKAN APEL PAGI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, apel pagi yang dipimpin langsung oleh
Perwira Polres Seruyan dan didampingi anggota provos.

Dalam Kegiatan apel pagi tersebut, diawali dengan pembacaan Do’a, pengecekan kehadiran personel dan dilanjutkan dengan arahan kepada seluruh anggota agar selalu disiplin, penuh rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak lupa meningkatkan ketakwaan agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Allah S.W.T.

“Kegiatan apel pagi sebagai bentuk sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal evaluasi pelaksanaan tugas, menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun Imbauan, Dan juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan kepada setiap anggota.”

“Mari kita tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, laksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra institusi Polri. Serta jaga selalu kesehatan, kekompakan dan tetap semangat.”. Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota Polres Seruyan melaksanakan kegiatan dan tugas – tugas pelayanan Kepolisian sesuai dengan tugas fungsinya masing masing. (PR/Den)

BACA JUGA :  GELAR JUMAT CURHAT, KAPOLSEK SERUYAN HILIR DENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.