KASIDOKKES BESERTA REGU PATROLI SELALU CEK RANDIS RODA 4 SEBELUM LAKUKAN PATROLI

oleh -
KASIDOKKES BESERTA REGU PATROLI SELALU CEK RANDIS RODA 4 SEBELUM LAKUKAN PATROLI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam pelaksanaan Patroli siang dan Malam hari, Polres Seruyan, Polda Kalteng sudah menjadi keharusan untuk selalu mengecek kendaraannya sebagai sarana patroli sebelum berangkat tugas agar kendaraan dalam keadaan Prima,

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Boluw, S.I.K., M.H., mengatakan “Kendaraan yang prima akan menunjang kesuksesan pelaksanaan patroli agar betul-betul lancar dan tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas untuk melayani dan mengayomi Masyarakat”, tutur Kapolsek Seruyan Hilir.

Hal yang yang pertama kali dilakukan oleh anggota sebelum melaksanakan patroli adalah mengecek terlebih dahulu Mobil Patroli ini untuk memastikan keadaan mesin dan peralatan patroli lengkap, saat patroli, hal ini supaya kendaraan betul-betul siap dan layak digunakan untuk antisipasi tindak pidana maupun gangguan kamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap jiwa personil Polsek Seruyan Hilir.

Kapolsek menegaskan bahwa ini adalah prosedur yang harus di lakukan oleh anggota Polsek Seruyan Hilir sebelum melaksanakan patroli guna melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat yakni melakukan pengecekan kedaraan patroli sebelum berangkat.

“Ya, memang demikian prosedur yang harus dilakukan oleh personel Polsek Seruyan Hilir sebelum melaksanakan giat patroli rutin, hal ini dilakukan agar personel yang melakukan patroli terjaga keselamatannya dalam menyambangi tokoh-tokoh masyarakat, agama, adat serta tempat yang lain yang terindikasi rawan terjadi tindak kejahatan, maupun rawan bencana alam”. ujar Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Patroli di Beberapa Area yang Dianggap Rawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.