KASIPROPAM DAN PEJABAT UTAMA LAINNYA MENDAPAT ARAHAN KHUSUS DARI KAPOLRES SERUYAN

oleh -
KASIPROPAM DAN PEJABAT UTAMA LAINNYA MENDAPAT ARAHAN KHUSUS DARI KAPOLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Setelah apel pagi selesai dilaksanakan dilapangan mapolres seruyan, Kapolres Seruyan mengumpulkan seluruh PJU (Pejabat Utama) termasuk Kasipropam.

Para PJU tersebut dikumpulkan untuk mendengar penekanan arahan khusus, sehingga apa yang disampaikan kapolres dapat langsung didengar dan diterima dengan jelas oleh para perwira selaku pejabat utama.

Penyampaian arahan secara khusus itu penting karena para perwira atau PJU merupakan pemimpin bagi para anggotanya pada setiap satuan unit kerja, sehingga para perwira atau PJU harus dapat mengendalikan dan mengarahkan anggotanya.

Dalam penekanannya Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. memberikan arahan kepada para PJU yakni :

  • Setiap perwira atau PJU merupakan leader atau pemimpin pada satuan unit kerjanya sehingga diharapkan dapat menjadi pemimpin dan panutan yang baik bagi aggotanya.
  • Optimalkan fungsi struktur organisasi dan komunikasi antar satker sehingga kita dapat meningkatkan kinerja tugas sesuai bidang kerjanya.
  • Propam perketat fungsi pengawasan dan pengendalian personel, hindari sekecil apapun pelanggaran yang mungkin terjadi.

Pelaksanaan kegiatan arahan dari bapak kapolres seruyan kepada para PJU Polres Seruyan berjalan dengan lancar. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERKEMBANGAN MEDIASI PT. ADITUNGGAL MAHA JAYA - SUNGAI AYAWAN ESTATE, POLRES SERUYAN MENGAMANKAN KESEPAKATAN DAN MELINDUNGI KEAMANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.