KEGIATAN JUM’AT CURHAT DI POLSEK DANAU SEMBULUH: SINERGI ANTARA POLISI DAN MASYARAKAT

oleh -
KEGIATAN JUM'AT CURHAT DI POLSEK DANAU SEMBULUH: SINERGI ANTARA POLISI DAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Danau Sembuluh, 07 Juli 2023 – Pada hari Jumat, tanggal 7 Juli 2023 pukul 09.00 WIB, Polsek Danau Sembuluh melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Danau Sembuluh, Iptu Suyoto, SH, beserta seluruh personel Polsek Danau Sembuluh dan masyarakat Desa Sembuluh I.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Danau Sembuluh bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat serta sebagai wadah untuk menyerap aspirasi dan keluhan yang dialami oleh masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar lokasi relatif aman dan kondusif. Masyarakat Desa Sembuluh I diberikan kesempatan untuk berbicara dan menyampaikan masalah yang mereka hadapi kepada Kapolsek dan anggota Polsek Danau Sembuluh. Hal ini mencerminkan adanya sinergi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Danau Sembuluh, Iptu Suyoto, SH, menyambut baik kehadiran masyarakat dan memberikan perhatian penuh terhadap keluhan dan aspirasi yang disampaikan. Dalam kegiatan ini, masyarakat merasa didengarkan dan memiliki ruang untuk berkomunikasi langsung dengan aparat kepolisian, sehingga tercipta rasa saling percaya dan kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut berlangsung hingga pukul 09.30 WIB. Polsek Danau Sembuluh berharap bahwa melalui kegiatan ini, dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta masalah-masalah yang diungkapkan dapat segera ditindaklanjuti untuk penyelesaian yang lebih baik. (PR/Den)

BACA JUGA :  KEMBALI BENTUK KEPEDULIAN POLRI TERHADAP KESELAMATAN, ANGGOTA POLRES SERUYAN, TEGUR PENGENDARA BERMOTOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.