KEGIATAN MAKAN PAGI SISWA MAGANG DIKTUKBA SPN POLDA KALTENG

oleh -
KEGIATAN MAKAN PAGI SISWA MAGANG DIKTUKBA SPN POLDA KALTENG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kapolres Seruyan Jajaran Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., memerintahkan Bag SDM Polres Seruyan dalam pelaksanaan pengawasan terhadap kegiatan Magang dan latihan kerja Siswa dari SPN Polda kalteng.

Dalam kegiatan ini Bag SDM Polres Seruyan yang dibantu oleh para pengasuh melaksanakan pengawasan kegiatan Makan pagi siswa magang di Kantin Polres Seruyan. Sebelum pelaksanaan makan pagi Danton harian memimpin do’a dan tetap diawasi oleh piket Pengasuh. Selasa (13/6/2023) pagi.

AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Polres Seruyan Kompol Wawan Aryana menegaskan bahwa rangkaian kegiatan para siswa magang ini telah diatur sesuai dengan mekanisme yang di laksanakan seperti di SPN Polda Kalteng. Sehingga siswa magang bisa dengan tertib dalam pelaksanaan di Polres Seruyan.

”Dalam kegiatan magang ini diharapkan para siswa mendapatkan ilmu yang nantinya sebagai bekal melaksanaan tugas sebagai anggota Kepolisian,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PENGECEKAN LAYAR CAMERA CCTV DI RUANG JAGA TAHANAN OLEH ANGGOTA PROVOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.