Kegiatan Patroli Polsek Seruyan Hilir di Pasar Sayur Ikan (Saik) Kuala Pembuang

oleh -
Kegiatan Patroli Polsek Seruyan Hilir di Pasar Sayur Ikan (Saik) Kuala Pembuang 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Personel Polsek Seruyan Hilir melaksanakan Patroli terhadap warga Masyarakat yg sedang berbelanja di pasar Kuala Pembuang. Sabtu, (2/12/2023) Pukul 08.30 WIB.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandrajaya, S.E., M.M., mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut didapati beberapa orang warga yang tidak mematuhi Kelengkapan berkendaraan sepeda motor yaitu tidak menggunakan helm pada saat berkendara dan oleh petugas yang bersangkutan lakukan tindakan berupa teguran lisan.

“selanjutnya diberikan teguran oleh petugas agar mematuhi kelengkapan berkendara sepeda motor dengan cara tidak menggunakan helm dan adbjuga di temukan memakai helm namun dengan cara yang salah .” Jelas kapolsek.

Juga dalam pelaksanaan tersebut disampaikan himbauan yang berisi tentang Selalu disiplin untuk menggunakan kendaraan bermotor, harus menggunakan helm dan membawa kelengkapan berupa surat dan KTP.

“kegiatan Patroli Polsek Seruyan Hilir berjalan tertib dan arus lalu lintas lancar dan di tempat perbelanjaan dalam keadaan aman dan kondusif” harap kapolsek. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Dalam Mengoptimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Personel Satlantas Polres Seruyan Gelar Pengaturan Pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.