KEGIATAN RUTIN SATBINMAS MELAKSANAKAN PROGRAM PENJAGA AKSARA (BAJAKA) DI PASAR SAIK

oleh -
KEGIATAN RUTIN SATBINMAS MELAKSANAKAN PROGRAM PENJAGA AKSARA (BAJAKA) DI PASAR SAIK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Personil Binmas Polres Seruyan memanfaatkan program Penjaga Aksara (Bajaka) Presisi yang merupakan program unggulan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan mengajak Para Anak Siswa-siswi Di kuala Pembuang Untuk gemar membaca buku di Kab.Seruyan, Sabtu (11/03/2023).

Pemberian kendaraan roda dua multifungsi ini dimanfaatkan oleh Banit Sat Binmas Polres Seruyan Bripda Isma riski saputra dengan membawa buku pelajaran untuk siswa SMA/ MA, pengetahuan tentang Covid-19 untuk Para Pelajar, pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara.

Kegiatan yang berlangsung di Pasar saik Kec.Seruyan Hilir Kab. Seruyan tersebut tentu menarik perhatian masyarakat yang ada diPasar tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP GATOT ISTANTO, S.I.K. Melalui Kasat IPTU EKO MUJI HARTONO berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat melalui membaca buku yang sudah disediakan di kendaraan Bajaka Presisi.

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar Masyarakat bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar dapat mengisi sebagian waktu Berbelanja mereka dengan hal-hal positif khususnya membaca buku Disela-sela kegiatan tersebut”.Pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL BAGSUMDA SOSIALISASI PENERIMAAN CPNS POLRI KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.