KOORDINASI LANGKAH UTAMA, BAGLOGISTIK POLRES SERUYAN TERIMA KUNJUNGAN DARI PT. PLN KUALA PEMBUANG

oleh -
KOORDINASI LANGKAH UTAMA, BAGLOGISTIK POLRES SERUYAN TERIMA KUNJUNGAN DARI PT. PLN KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Siang ini Bertempat di Ruang Baglogistik Jl. Ahmad Yani kota kuala Pembuang PT. PLN Persero melaksanakan koordinasi Ke Kantor Baglogistik dalam rangka kunjungan kerja, kegiatan dipimpin oleh Kabag Log Polres Seruyan AKP SUYATMAN dilaksanakan staf Baglog Polres Seruyan Ps Paur Subbagbekpal AIPDA DWI SETYO WIBOWO dan Ba Urmin Subaggkepal BRIGADIR ADE NUGROHO.Senin(03/04/2023)

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP GATOT ISTANTO, S.I.K. melalui Kabag Log Polres Seruyan AKP SUYATMAN menambahkan Adapun kegiatan tersebut selaku Ps. Subbagbekpal Baglogistik AIPDA DWI SETYO WIBOWO dan personil lainnya yaitu dengan adanya kedatangan dari pihak PT. PLN persero adalah sebagai kunjungan kerja dan silaturahim. Dan kegiatan itu juga pihak logistik upaya dalam kerja sama terhadap PLN bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta mengkoordinasikan masalah-masalah seperti adanya penambahan daya ketika digunakan saat acara resmi karena kendala tersebut bagi kami perlu di koordinasikan supaya tidak terjadi miskomunikasi terhadap pihak PLN, ketika ada gangguan kelistrikan di mako Polres Seruyan. Kabag Log AKP SUYATMAN menambahkan kembali untuk arus pasokan listrik yang dialirkan ke Mako Polres Seruyan agar tidak di Padamkan karena melihat situasi di mako adanya Tahanan yang masih ada dan menimalisir adanya terjadi kejahatan atau tahanan kabur daru Rutan, sebab itu tetap di hidupkan sediakalanya.

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan dan menjadi tugas Baglogistik sebagai Pelayanan Mako dalam pemeliharaan dan perawatan aset Polri, “pungkasnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  LAYANI PENGUNJUNG SAMSAT KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.