KORVE DI LINGKUNGAN POLSEK HANAU, JELANG KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES SERUYAN

oleh -
KORVE DI LINGKUNGAN POLSEK HANAU, JELANG KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Menjelang Kegiatan kunjungan Kerja dan tatap muka Kapolres Seruyan , setelah apel pagi dilanjutkan dengan melaksanakan korve/kerja bakti di tiap-tiap ruangan Mapolsek dan seputaran Kantor Polsek Hanau. Selasa (14/12/21) pagi.

Kapolsek Hanau Polres Seruyan Ipda Ihsan Tui Basir, S. Tr. K. mengatakan bahwa Korve sebenarnya dilakukan setiap hari karena setiap anggota Polri umumnya cinta akan kebersihan, juga dimaksudkan rangka persiapan Kegiatan kunjungan Kerja dan tatap muka Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH.,SIK.,M.Si ke Polsek Hanau yang dlm waktu dekat ini akan dilaksanakan.

Giat ini bertujuan untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan, sehingga dengan kebersihan lingkungan kita akan menjadi sehat, dan terhindar dari penyakit akibat dari masuknya bakteri yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak bersih. Ujarnya.

Sementara itu agenda kunjungan kerja Kepala Kepolisian Resor Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH.,SIK.,M.Si ke Polsek Hanau adalah untuk mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Hanau, sekaligus mengecek sarana maupun prasarana Polsek dalam pelayanan kepada masyarakat juga sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat. Ungkap Kapolsek Hanau. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.